Ratna Sarumpaet Tersangka Kasus Hoax ,Reaksi Kubu Prabowo

Ratna Sarumpaet Tersangka Kasus Hoax ,Reaksi Kubu Prabowo

Ratna Sarumpaet Tersangka – Kepolisian telah menetapkan aktivis Ratna Sarumpaet  tersangka dalam kasus kebohongan atau berita hoax soal penganiayaan dirinya.

Bandar Betting

Ia ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya di Bandara Internasional Soekarno Hatta saat akan berangkat ke Cile.

Agen Betting Online

Ratna sebelumnya mengaku dirinya berbohong soal penganiayaan dirinya.

Agen Bola Terbaik

Ia sempat mengadu pada Prabowo Subianto soal dugaan penganiayaan itu. Beberapa pihak dari kubu Prabowo pun sempat mengecam dugaan penganiayaan itu.

Ratna Sarumpaet Tersangka , Begini Reaksi Dari Kubu Prabowo

Berikut ragam reaksi dari kubu Prabowo setelah Ratna ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya:

– Prabowo Subianto
Setelah Ratna Sarumpaet mengaku berbohong soal penganiayaan, Prabowo Subiatno kembali menggelar konferensi pers. Prabowo menyampaikan permintaan maaf karena ia ikut menyebarkan kabar penganiayaan Ratna. “Saya atas nama pribadi dan pimpinan tim kami, saya minta maaf kepada publik bahwa saya telah ikut meyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya,” kata Prabowo pada 3 Oktober lalu.

Setelah Ratna menjadi tersangka dan ditangkap, Prabowo enggan berkomentar lagi. “Enggak ada, karena Mbak Ratna kan sudah diberhentikan sebagai jurkamnas,” kata Juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak soal tanggapan Prabowo

– Sandiaga Uno

Setelah Ratna menjadi tersangka dan ditangkap, Sandiaga mengatakan siap memberikan keterangan kepada kepolisian ihwal perkara penyebaran kabar bohong Ratna jika diperlukan. “Saya dan Pak Prabowo, sebagai warga negara yang taat hukum, ya tentunya akan mengikuti apa pun yang akan menjadi keputusan (hukum), jikalau kami diminta untuk klarifikasi, saya siap,” ujarnya.

Calon wakil presiden Prabowo ini sempat mengecam penganiayaan terhadap Ratna. Setelah diketahui Ratna berbohong, Sandiaga mengatakan pihaknya memberi pelajaran bagi kubunya untuk berhati-hati mencerna isu. Ia lebih memilih mencermati situasi sebelum bersuara atau beraksi.

– Dahnil Anzar

Juru bicara BPN Prabowo-Subianto Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Ratna Sarumpaet telah dipecat menjadi juru kampanye nasional. Pihaknya juga mendukung kepolisian untuk memproses Ratna atas kasus kebohongan soal penganiayaannya. “Tentu kami mendukung pihak kepolisian untuk melakukan tindakan hukum yang adil terhadap Mbak Ratna,” ujarnya.

Share this post

Post Comment