Program Dp Nol Rupiah Tidak Untuk Rakyat Miskin

Program Dp Nol Rupiah Tidak Untuk Rakyat Miskin

BinusNews | Seperti yang di ketahui Kalangan Masyarakat Program Dp Nol Rupiah Anies Baswedan semasa kampanyenya untuk membantu rakyat Miskin.

Namun Saat ini telah diresmikan Hunian Samawa Program Dp Nol Rupiah tersebut tidaklah berpihak kepada rakyat Miskin karena syarat yang cukup sulit.

Dimana Penyewa diwajibkan memiliki Penghasilan 4-7jt perbulan,hal ini membuat Program tersebut tidak dapat dirasakan warga miskin.

Agen Betting Online

“Hal ini dikarenakan Skema perbankan dimana tidak boleh mengunakan semua penghasilan yang didapat untuk membayar cicilan”Ungkap Anies Dikutip BinusNews.

Dengan Begitu Rakyat miskin akan direncanakan dengan Rusunami dimana Warga kurang mampu dengan berpenghasilan di bawah 4 juta akan menyewa rusun tersebut.

” nanti setelah menyewa selama 20 tahun rumah susun itu bisa menjadi miliknya, penyewa juga diwajibkan merawat rumah dengan baik.”Ujar Anies.

Jadi program ini memang bisa menggunakan fasilitas perbankan,Jangan kita membuat mereka tidak bisa hidup layak

Setiap bulan hanya karena mereka harus nyicil rumah,Maka kita menwarkan untuk menyewa.

Bandar Betting

Lebih baik mereka sewa dengan harga yang murah tetapi punya kepastian bila membayar dengan baik maka akan sampai waktunya menjadi milik sendiri, Tutur Anies

Program Dp Nol Rupiah Tidak Berpihak Untuk Rakyat Miskin

Rio Sambodo salah satu sekretaris fraksi parpol mengatakan bahwa Program Dp Nol Rupiah bukanlah Program yang membantu raykat miskin seperti yang dijanjikan.

Rio Sambodo dari Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta menegaskan bahwa itu hanyalah pembodohan program yang dijanjikan.

namun sama sekali tidak membantu masyarakat Miskin.

Agen Bola Terbaik

Dimana warga yang membayar sewa juga harus membayar uang listri dan air besih.

Belum lagi iura pengelolaan Lingkungan karena status rusun tidak di berikan subsidi.

Hal tersebut membuat Rio mempertanyakan status Program Dp Nol rupiah tersebut, membantu rakyat miskin yang tidak mampunya ada dimana?” saat ditemui di Kantor Fraksi PDIP.

Share this post

Post Comment