Polisi Indonesia dituduh membunuh menjelang Asian Games

Polisi Indonesia dituduh membunuh menjelang Asian Games

Polisi Indonesia dituduh membunuh puluhan penjahat tingkat rendah menjelang penyelenggaraan Asian Games 2018.Menurut Amnesty Jurnalis International pada Kamis 16 Agustus 2018.

Kematian 31 orang pada Jan dan Agus tahun ini terjadi dimana Indonesia menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018,Yang dimulai dari Jakarta – Palembang.

Polisi Indonesia Dituduh telah membunuh setidaknya 77 orang,Dimana telah tercatat peningkatan 64% dari 2017 yang tewas karena melakukan kejahatan kecil.
Hak Asasi Manusia Luar Negeri menilai Keputusan yang digunakan oleh polisi Indonesia yang melakukan Tembak Kepada Pelaku Kejahatan tidak perlu berlebihan.

Bandar Poker Online

Pihak berwenang berjanji untuk meningkatkan keamanan bagi semua Peserta Asian Games.

Kami telah melihat polisi menembak dan menewaskan puluhan orang di beberapa Kota Di Indonesia Tanpa Ada pertanggungjawaban atas kematian.

Polisi Indonesia dituduh membunuh menjelang Asian Games

Jelas dari penggunaan kekuatan yang tidak perlu berlebihan oleh polisi,kekebalan hukum yang mencemari lembaga keamanan publik.

Pendatang Asing tidak boleh datang dengan mengorbankan HAM. pembunuhan harus dihentikan dan semua kematian harus diselidiki dengan cepat dan efektif.

Agen Poker

Banyak pembunuhan dilakukan terhadap orang-orang yang menggunakan sepeda motor untuk merampok orang sambil membawa senjata dan senjata tajam.

Wilayah Jakarta dan tiga di wilayah Sumsel ditembak mati oleh polisi antara 3 dan 12 Juli dari Razia “keamanan publik” menjelang pertandingan.

Judi Poker Online

Beberapa Laporan tercatat bahwa 41 orang ditembak di kaki, sementara lebih dari 700 orang yang ditangkap melakukan tindak kriminal.

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia dan Kepolisian Nasional harus segera Selidikin.

Tidak memihak terhadap pembunuhan dan membuat semua orang yang dicurigai sebagai terpidana.

Ajang OlahRaga terbesar di dunia Asian Games 2018 Yang mulai dari 18 Agustus hingga 2 September Sanggat Diharapakan Berjalan Lancar Tanpa Ada Gangguan.

Baca Juga :
Proyek Seni Bambu Anies Tanggapan Joko Avianto : Tantangan Besar Klik Disini
Asian Games 2018 jadi kesempatan emas Indonesia Mendunia Klik Disini
Anies Contohkan Jokowi Soal Bicara Kesetaraan Di Indonesia Klik Disini

Share this post

Post Comment