Modus Agensi Model Wanita Berujung Pemerkosaan Di Surabaya

Modus Agensi Model Wanita Berujung Pemerkosaan Di Surabaya

BinusNews | Modus Agensi Model Wanita Berujung Pemerkosaan terjadi DiSurabaya, Modus tersebut diketahui oleh AKBP Antonius Kapores Pelabuhan Tanjung Perak .

Agen Betting Online

Hal tersebut diketahui setelah salah satu Korban mendatanginya dan mengaku telah menjadi Korba pemerkosaan oleh Oknum Modus Agensi Model Wanita.
Berawal saat korban melihat sebuah unggahan Instagram,Unggahan itu berisi penawaran atau pencarian model untuk pemotretan iklan besar.
Korban pun merasa tertarik dan langsung menghubungi Agensi Tersebut tanpa merasa curiga dikarenkan membutuhkan kerjaan untuk menjadi model.
Pelaku meminta kepada korban untuk menemuinya di suatu tempat, diwilayah Tanjung Perak Surabaya, Setelah melihat Korban,Pelaku mejalankan Aksi.
Dengan mengeluarkan senjata tajam,Pelaku sempat mengancam korban dan memaksanya agar menuruti permintaannyal Saat itulah, pelaku memerkosa korban.

Agen Bola Terbaik

“kami saat ini tengah menyelidikin Modus pemerkosaan,lacak terlebih dahulu apakah benar dari info yang kami dapatkan”Ungkap Agus Kepada BinusNews.

Modus Agensi Model Wanita Berujung Pemerkosaan Di Surabaya

Antonius Agus Rahmanto selaku AKBP kapolres juga menghimbau untuk warga sekitar dan lainya agar tidak mudah terperngaruh dengan iming-iming yang belum benar kepastianya.
Sampai saat ini Korban Modus Agensi Model Wanita masih bertambah,AKBP Agus baru mendapakan satu laporan masuk lagi yang sama dengan sebelumnya.
Laporan itu diterima oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak, hari ini, Minggu, 9 September 2019,Pelapornya seorang perempuan yang diketahui masih di bawah umur.

Bandar Betting

Seperti Kasus sebelumnya Pelaku menawarkan Job Model pemotretan dengan gaji yang cukup besar,namun setelah bertemu pelaku melakukan pengancaman.
Agus Juga mengatakan telah mendapatkan Akun media Sosial pelaku yang digunakan untuk melancarkan bisnisnya dalam menarik Korban Wanita lainya.

Share this post

Post Comment