Jokowi Sering Membawa Jan Ethes Dari Pada Kaesang

Jokowi Sering Membawa Jan Ethes Dari Pada Kaesang

Jokowi Sering Membawa Jan Ethes – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengungkapkan alasan mengapa Jokowi Sering Membawa Jan Ethes.

Bandar Betting

Kaesang Pangarep, jika kunjungan kerja. Belakangan Jokowi justru lebih sering membawa cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra.

Agen Betting Online

“Gini, saya biasanya ajak Kaesang biar belajar lapangan, tapi sekarang anaknya sibuk bisnis sama sibuk kuliah sehingga diajak sulit, ketemu aja sulit banget,” katanya

Agen Bola Terbaik

Jokowi Sering Membawa Jan Ethes Ketimbang Kaesang

Berbeda dengan Kaesang, kata Jokowi, Jan Ethes yang masih kecil lebih mudah untuk dibawa-bawa. “Yang kecil itu, yang gampang diajak ke mana-mana. Gak sekolah, ya diajak,” tuturnya.

Imbas dari Jokowi yang lebih sering mengajak Jan Ethes, warganet ‘merisak’ dan menjadikan Kaesang sebagai bahan candaan di media sosial. Lewat Twitter, Kaesang sempat mengungkapkan perasaannya. “Saya tidak pernah diajak lagi,” cuitnya 21 Oktober 2018 saat membalas Twitter Jokowi yang mengunggah foto bersama Jan Ethes kala menghadiri acara peringatan Hari Santri di Solo.

Rupanya cuitan Kaesang itu direspon oleh kakak kandungnya, Gibran Rakabuming Raka. “Situ siapa,” ucapnya.

Seperti mengikuti tingkah Gibran, pengikut Kaesang di Twitter lantas beramai-ramai mengunggah meme dan komentar lucu untuk menggambarkan kondisi dia yang pesonanya kalah oleh Ethes.

Salah satunya akun @43sthetic mengunggah gambar profil Jokowi di Wikipedia dengan informasi pribadi yang sudah diubah. Di situ nama Kaesang hilang dari kolom daftar anak-anak Jokowi. Gini, saya biasanya ajak Kaesang biar belajar lapangan. Tapi sekarang anaknya sibuk bisnis sama sibuk kuliah sehingga diajak sulit. Ketemu saja sulit banget,” kata Jokowi saat ditemui awak media di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (24/10/2018)

Menurut Jokowi, karena Jan Ethes masih balita, ia lebih mudah untuk diajak mengikuti kegiatannya.

“Yang kecil itu, yang gampang diajak ke mana-mana. Enggak sekolah, ya diajak,” lanjut Jokowi.

Sebelumnya Kaesang sempat dibully netizen di Twitter karena ia tak lagi pernah diajak Jokowi menghadiri acara tertentu.

Protes tersebut diungkapkannya dalam akun Twitter, @kaesanggp, pada Minggu (21/10/2018).

Share this post

Post Comment